0
Advertiser ::


Nonton Film Online - CERITA CINTA Download Film Terbaru Bioskop Full Movie 720P / 1080P HD Subtitel Indo - download film CERITA CINTA fullmovie, nonton film CERITA CINTA online, watch movie CERITA CINTA subtitle indo, streaming film CERITA CINTA online, pemain film CERITA CINTA, sinopsis film CERITA CINTA, Nonton FIlm CERITA CINTA Online - fadly168.com
Synopsis Film CERITA CINTA

Semua orang tentu mengalami cinta yang berbeda-beda. Begitu juga Dhera mengalami cinta yang berbeda. Cinta pertama Dhera saat SMA di Bandung terpatri pada seseorang yang tidak pernah bisa dimilikinya, yaitu Rassya. Rassya sudah memiliki pacar bernama Nissa. Padahal Rassya sebenarnya juga memendam perasaan yang sama kepada Dhera.


Selulus SMA, Dhera melanjutkan kuliah ke Jakarta dan seiring berjalannya waktu Dhera bertemu dengan banyak laki-laki yang memperhatikan dirinya dan ingin memilikinya tapi Dhera tidak bisa “move on”. Dhera tetap pada cinta pertamanya yang tidak bisa terlupakan seumur hidupnya. Ada tempat indah, ada kantin sekolah, ruang kelas di mana Dhera mencuri pandang “Sang Arjuna” yang memang tidak mudah dilupakan. Dhera tidak menyadari bahwa Rassya juga pindah ke Jakarta untuk “memperjuangkan pilihan hidupnya”.


Takdir yang kemudian mempertemukan mereka berdua kembali di saat Dhera sudah dekat dengan laki-laki lain yang benar-benar mencintainya dan berhasil meluluhkan hati Dhera. Kisah yang diangkat dari novel “best seller” Cerita Cinta ini juga bercerita tentang persahabata Dhera dengan Olla dan Karin. Kisah ini memang diangkat dari kisah nyata yang dialami Dhera sendiri. Lalu bagaimana kelanjutan kisah cinta Dhera dan Rassya ? Saksikan kisah Cerita Cinta mulai 22 Januari 2015 di bioskop.



Tag : Agus Kuncoro, Angel Pieters, Cerita Cinta, Cerita Cinta BluRay HD, download film Cerita Cinta fullmovie, Joshua Suherman, Karina Christy, Non Dhera, nonton film Cerita Cinta online, Olla Rosa, pemain film Cerita Cinta, sinopsis film Cerita Cinta, streaming film Cerita Cinta online, Teuku Rassya, watch movie Cerita Cinta subtitle indo, Yatie Surachman, Zoya Amirin


Nonton FIlm CERITA CINTA Online + Subtitle


Next
This is the most recent post.
Previous
Older Post

Post a Comment

 
Top